Tuesday, 26 January, 2021
  TRENDING

Cerita Hari Ini

Suplemind

Mickey Mouse oleh Andy Warhol, 1981 (@andywarhol_archive)

[WISATA SAMBIL REBAHAN BISA DONG]
Hai, Sobat Koneksi!😍
.
Bingung mau jalan jalan kemana selama selama corona? . Cukup di rumah aja kamu bisa jalan jalan ke Museum Ranggawarsita dengan akses emuseumranggawarsita.id
.
Dengan virtual tour kamera 360, kalian bisa menikmati koleksi sejarah milik Museum Ranggawarsita.
.
Udah di rumah aja tambah pinter ye kan?
Kuy, cobain virtual tournya dari Museum Negeri Jawa Tengah Ranggawarsita yaa😍

@museumranggawarsita

#koneksitv #aksikoneksi #museum #art #history #photography #wisata #indonesia #liburan #pesonaindonesia #jalanjalan #travel #wonderfulindonesia #like #wisataindonesia #ayodolanmuseum
...

[ R.I.P Larry King]
Hai, Sobat Koneksi!
.
Dunia pertelevisiaan berduka karena legendaris penyiar televisi AS Larry King meninggal dunia pada Sabtu (23/01).
.
. Dikutip dari akun Facebook resminya,
"Selama 63 tahun dan di seluruh platform radio, televisi, dan media digital, ribuan wawancara, penghargaan, dan pengakuan global Larry menjadi bukti bakatnya yang unik dan abadi sebagai penyiar,"
. .
Diketahui selama ini Larry telah berjuang melawan sejumlah penyakit kesehatan, salah satunya penyakit jantung.
.
Tenang disana, Larry
#koneksitv #aksikoneksi #larryking #hollywood #film #shrek #berita #viral #indonesia #beritaterkini #news #info #beritaviral
...

[QUOTE OF THE WEEK]

Hai, Sobat Koneksi!
.
Udah hari Senin nih! Bangun Bangun ! Jangan jadi kaum rebahan ajaa pokoknya.... .
Kalau kata Oprah, yang bisa mengubah masa depannya hanyalah perubahan sikap yang dilakukan saat ini
. .
Jadi, kalau pengen jadi sukses tapi sampe sekarang masih rebahan nggak ada actionnya, kapan dong mau realisasikannya?
.
Semangat yuk!
#koneksitv #aksikoneksi #oprahwinfrey #oprah #motivation #inspiration #quoteoftheday #instagram #motivationalquotes #instagood #mimpi #quotes #motivasi #indonesia #sukses #inspirasi #harapan #impian #motivasihidup #semangat #mimpikita #kejarmimpi #bhfyp
...

[KATA APAKAH AKU?]

Hai, Sobat Koneksi! 😍
.
Hari minggu gini biar nggak sepaneng mending main game tebak-tebakan. Nah, dari 3 gambar di atas kalau digabungin membentuk satu kata nih.
.
Kira-kira apa ya?🤔
.
Tulis jawabanmy di kolom komentar yaaaa😍
#koneksitv #aksikoneksi #games #gamer #gaming #game #ps #videogames #tebaktebakan #tebakgambar #tebak #tekateki #tebakkata #kuis #tebakan #tekatekisulit #tekatekilucu #tebakanreceh #kuisinstagram #tebakanlucu #bhfyp
...

[APAKAH DIA PASANGAN HIDUPMU?]

Hai, Sobat Koneksi 🥰
.
Pasangan hidup sejati tidaklah mudah didapatkan. Kamu boleh jadi telah menjalani sejumlah hubungan asmara dengan sejumlah orang, namun hal tersebut tidak menjamin benar-benar telah bertemu seseorang yang dirasa tepat.
.
Nah, apa aja sih yang bisa direnungkan di saat fase awal sebuh hubungan?
.
Ada kejujuran, tidak dihantui masa lalu, dan yang pasti untuk info selengkapnya bisa kalian askes di www.koneksi.tv atau klik link di bio kita yaa...

#aksikoneksi #koneksitv #pasanganhidup #pasanganromantis #pasangan #soulmate #love #twinflame #psychic #relationshipgoals #couplegoals #soul #soulmates #truelove #cinta #love #quotes #indonesia #literasi #puisi #rindu #cinta #love #quotes #indonesia #literasi #puisi #rindu
...

[ADA YANG TAHU KATA INI NGGAK YA?]

Hai, Sobat Koneksi!😍
.
Udah masuk musim hujan aja nih ....apalagi bulan Januari ya kan? Kalau kata orang, Januari itu singkatan dari "Hujan sehari-hari"😁
.
Nah, setelah hujan agak reda, pasti akan kecium bau khas banget...
Yap, namanya adalah Petrichor! Ada yang tahu nggak nih kira-kira?
.
Kalau kalian nyebut aroma setelah hujan apa nih?
Komen di bawah yaaa😍

#aksikoneksi #koneksitv #hujan #petrichor #rain #nature #love #rainyday #poetry #bhfyp #pluviophile #rain #payung #kata
...

Hai, Sobat Koneksi! 🥰
.
Hari Senin nih, tetep semangat yaaa meskipun ada PKM di Semarang jangan sampai melemahkan semangatmu untuk terus bangkit!
.
Seperti kata Buya Hamka nih, "Cinta bukan melemahkan semangat, tapi menguatkan semangat"
.
Hayuk, kita bisa menjalani Hari Senin ini dengan SEMANGAT BARU!!

#quotes #love #motivation #life #inspiration #quoteoftheday #instagram #motivationalquotes #instagood #quote #follow #bhfyp #buyahamka #hamka #bukubuyahamka #tafsiralazhar #buyahamkaquotes #indonesia #islam #malaysiamembaca #buyayahya #bukuislami #quotes #bukuislam
...

[INFO PENTING PKM SEMARANG]

Hai, Sobat Koneksi!
.
Tanggal 11-25 Januari 2021 akan dilaksanakan PKM di Kota Semarang sebagai bentuk pemutusan rantai penyebaran COVID-19.
.
Beberapa ruas jalan mulai ditutup dan restoran hanya dibuka sampai pukul 19.00 WIB.
.
So, stay safe ya Sobat 😁

#psbb #dirumahaja #covid #newnormal #corona #indonesia #socialdistancing #wfh #coronavirus #lockdown #psbbjakarta #workfromhome #stayhome #ramadhan #bandung #staysafe #viruscorona #dirumahsaja #viral #like #physicaldistancing #lawancovid #jagajarak #lawancorona #masker #bhfyp

Ilustrasi: freepik.com
...

[UPDATE KASUS COVID-19]

Halo, Sobat Koneksi!😍
.
Tetap jaga kesehatan yaaa😄 Kasusnya semakin bertambah ni setiap harinya.....
.
Buat yang kerjanya masih WFO, stay safe. Apalagi sekarang muncul varian baru dari virus ini.
.
Sebisa mungkin di rumah terlebih dahulu. kalau mau keluar harus tahu nih resiko apa yang bakal dihadapi.
.
Have a good day and stay safe, Sobat!

#koneksitv #aksikoneksi #updatecovid #covid #coronavirus #corona #stayhome #dirumahaja #bhfyp #coronatime #coronaindonesia #corona2020 #staysafe
...

[AYO MULAI HARI DENGAN SEMANGAT BARU!]

Hai, Sobat Koneksi! 😍
.
Hari Senin pertama nih di tahu 2021. Mulai hari Senin ini dengan semnagat yang baru dong pastinya.
.
Seperti kata Bu Sri Mulyani nih, kekecewaan atau hal yang gagal dilakukan di tahun sebelumnya diganti dengan prestasi yang lebih baik di tahun 2021 🔥🔥

#koneksitv #aksikoneksi #srimulyani #jokowi #indonesia #jokowidodo #kemenkeu ##quotes #love #motivation #life #inspiration #quoteoftheday #instagram #motivationalquotes #bhfyp
...

[SELAMAT TAHUN BARU 2021]

Selamat Tahun Baru 2021 🥳🥳🥳
.
Buka lembaran baru dengan semangat yang baru untuk menjalani hari-harinya 🥰
.
#koneksitv #aksikoneksi
...

Fanpage Facebook

2 hours ago

Koneksi.TV

[PERNAH NGGAK SIH MENGALAMI INI?]
Hai, Sobat Koneksi! 😍
.
Ada yang pernah mengalami berselisih pendapat karena impian masa depan? .
Kalau pernah mengalaminya pasti ada yang merasa down atau langsung membuktikan dengan hasil yang didapatkan saat mengejar impian?
.
Buat yang bingung, mimin ada tips n trik biar nggak patah semangat kalau menghadapi kejadian ini 🤗

#koneksitv #aksikoneksi #impian #semangat #motivasi #inspirasi #sukses #mimpi #harapan #motivasihidup #ilmu #sedih #galau #literasi #detik #baper #bhfyp
... See MoreSee Less

View on Facebook

Bisnis

Politik

Kultur

Jelajah

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist